Monday, January 22, 2007

Terlahir Untuk Bauer ?

My partner started this blog with this language,so I felt under the stress condition since then. I'm not good enough in speaking other foreign languages but Javanese. See? Until few days ago she set me free,.. oh dear...this is what I need..teriak dengan bahasa gw geto loh...'set dah Eda...!!

Gw cuma mo bilang, kayaknya permainan Kiefer di film ini beda banget sama film-filmnya yang lain. Gak tau deh, sesuatu yang bikin gw jadi ternganga dan bilang..."oh, ternyata dia bisa ya jadi idola..."

Kok iissooo....jarene bojoku emang neng film iki dewekke berhasil. Mulakno enthuk award macem-macem bolak-balik. Lha embuh mengko sak bar-e th.2008, iso koyo ngene meneh ora yo?
Buat nyang gak ngatri, bisa tanya langsung deh, ama nyang mbikin nih postingan...

Soal karakter sih, katanya sebenernya agen intel yang bener ya gitu itu. Do what has to be done! Halah...tapi tetep sopan dan lembutnya itu lo...kalo ngeliat video-video wawancaranya dia sih, kayaknya hampir sama karakter Kiefer sama Jack . Makanya, ada satu terbitan yang gw lupa apa, bilang kalo kayaknya Jack itu ada di dalam diri Kiefer...Kiefer terlahir untuk jadi Jack Bauer...
Oh ya? Masa' sih? Bener gak sih, bener kan, bener dong, ya kan, ya dooong......

3 comments:

Innuendo said...

partner bok..emangnya nina meyer wehehhe

just Endang said...

my partner that I work with....ck ck ck ck....

Innuendo said...

woi jangan bhs jowolah...tak paham nih i