Friday, May 18, 2007

Kangen

Penasaran belum nonton 24 season 6, gak bisa ngapa2in selain baca episode guide ama cuplikannya di 24fans.net. Enak banget deh itu maduku yang hidup di negara asal film itu. Jadinya gw cuma bisa kangen aja pengen liat aksinya si mas Jack yang baru, sambil mbayangin udah setua apa dia ya...hlo?! selera yang aneh....

Ya udah, untung ada orang yang bisa dijadikan kambing hitam buat alasan gw nyetel lagi dvdnya. Season 5 aja deh yang gw tonton lagi. Seru abis deh !

Eh...jadi inget pas chat conference bertiga ama temen and maduku ini, itu temen gw hampir ngambek. Dia bilang udah sebel banget kalo kita berdua udah ngomongin Jack. Hahahahahah....lagian masuk room kita gak bawa ember....buat muntah maksudnya.....hahahahah

3 comments:

Innuendo said...

dia belum tau daya cengkeramnya mas jack sih....yiiihhhaaaaaa

just Endang said...

lho,...pernah dicengkram tho? hahahahha....dielus aja ah gw....

Theresia Maria said...

baru mampir di blog ini, ck ck ck...bener2 si Jack udah masuk ke tulang sumsumnya mbak D!